Rabu, 05 Februari 2014

TERIMA KASIH GURUKU.....ILMU DARIMU ADALAH MASA DEPAN KAMI...

PELEPASAN Drs. SUMARSONO DAN SUGIYANTO, S.Pd.
SEKALIGUS SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH

Sabtu, 1 Februari 2014, bertempat di rumah makan pemandian Hargo Dumilah, Ngrambe, diadakan acara pelepasa;
1.  Drs. SUMARSONO      [ KS SDN Teguhan 1]
2.  SUGIYANTO, S.Pd.       [ KS SDN Semen 1]
Sekaligus serah terima jabatan Kepala Sekolah (merangkap) di kedua SD tersebut.
 

 
Acara ini dihadiri pula oleh Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Paron, Bapak Hadi Pranowo, M.Pd. dan Pengawas TK/SD. 

 
Dalam acara ini, beliau Bapak Drs. Sumarsono dan Sugiyanto, S.Pd. memohon maaf atas segala khilaf selama melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan sebagai pimpinan di gugus 07. Banyak hal yang menjadi impian dan cita-cita beliau untuk mengembangkan gugus 07, untuk itu beliau berpesan kepada penerus perjuangan beliau di gugus 07 agar selalu meningkatkan kualitas dan prestasi gugus 07, yang terpenting adalah meningkatkan silaturahim antara SD dan MI segugus 07. Tak lupa beliau juga meminta doa agar selalu diberi kesehatan dalam menjalani hari tua dan hari-harinya sebagai anggota masyarakat.




Untuk selanjutnya, Tnaggung jawab Kepala Sekolah SDN Teguhan 1 akan diserahkan kepada beliau Bapak Sucipto, S.Pd. dan SDN Semen 1 oleh Bapak Munirul Hadi, M.Pd. 

Terima kasih Guruku....impian dan cita-cita Bapak akan kami wujudkan sebagai hadiah atas semua yang telah Bapak berikan selama 37 tahun lebih mengabdikan diri sebagai guru. Dengan berbekal niat, semangat, dan doa kita semua insyaAllah kami mampu menjadikan gugus 07 menjadi lebih berprestasi. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About